Rabu, 05 April 2017

Cara mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo dengan Daftar MyCare – Halo sobat blogger, selamat datang kembali di Rifal Blogger, kali ini kita akan membahas sesuatu yang berbeda dari biasanya, yaitu tentang trik operator, lebih tepatnya Trik Mendapatkan Kuota 1GB Gratis dari Indosat.
Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis dengan Daftar MyCare 2016
Note: Cara ini legal dan tidak merugikan pihak manapun, baik dari pihak operator ataupun pengguna layanan Indosat Ooredoo, karena ini adalah merupakan layanan resmi dari Indosat sendiri. ( Trik ini bisa dilakukan pada kartu IM3, Mentari dan tipe-tipe kartu dengan provider Indosat lainnya ).
Cara Registrasi
Selanjutnya klik tombol “DAFTAR” kemudian tunggu beberapa saat sampai ada sms yang masuk ke hp kamu ( isi sms berupa kode registrasi untuk aplikasi MyCare Indosat kamu ), kemudian isi kode yang kamu dapatkan sesuai dengan yang tertera pada isi sms.
Setelah kamu melakukan log out, selanjutnya yaitu login kembali ke aplikasi MyCare dengan mengisi semua form ( seperti langkah sebelumnya ) kemudian klik “Login”, dan selamat.. kamu sudah bisa menikmati kuota gratis 1GB dari Indosat…
Other Note: Jika kuota tidak/belum masuk juga setelah daftar, silahkan kamu matikan Android kamu kemudian hidupkan kembali ( restart ). Untuk mengecek hasilnya silahkan dial *557*8# atau bisa langsung kamu lihat di aplikasi MyCare kamu.
Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo dengan Daftar MyCare ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Deus Ex: The Fall Apk+Data

Deus Ex: The Fall APK + Data OBB v0.0.19 Deus Ex: The Fall APK + Data OBB v0.0.19 Deus Ex: The Fall adalah awal...