Selasa, 04 April 2017

Game Hd Offline

Disini saya merangkum beberapa list game android HD offline, banyak dimainkan, berkualitas HD dan sudah terbukti banyak direkomendasikan banyak gamers, Cek dibawah ini:

1.Call of Dead Duty Trigger 14
Dimulai list nomer yang pertama adalah Call of Dead Duty Trigger 14. Game android hd offline ini mempunyai plot tentang keadaan sebuah kota yang sunyi dengan kondisi kota yang didevelop semirip mungkin dengan kota modern. Yang menjadi pembeda adalah kondisi kota yang tiada penghuninya atau istilah sultan menyebutnya “ghost town”.

Didalam permainan ini anda mempunyai misi diantaranya untuk menemukan manusia hilang dengan bantuan team nantinya. Musuh utama anda adalah alien yang akan menghancurkan dunia!. Pastinya kebayang peran anda didalam game ini yakni menjadi superhero dengan misi mulia menyelamatkan dunia dai para alien!.
Tentu saja menemukan dan menyelamatkan manusia di kota berbagai belahan dunia membutuhkan senjata bukan? Tak perlu kwatir, anda sudah dibekali dengan berbagai senjata terbaik untuk menumpas alien dimuka bumi. Misi-misi yang menarik dan menegangkan sudah menunggu anda menikmati keseruan game ini. Menariknya lagi, meskipun game ini sangat menarik dan berkualitas HD, namun file gamenya tidak terlalu besar, game ini bisa dijadikan pilihan bagi anda yang menginginkan game offline HD berkualitas dengan ruang penyimpanan internal dan kuota yang terbatas.
– Ukuran file game: 39MB +

2.Ravensword : Shadowlands 3D RPG
Game selanjutnya datang dari genre RPG yaitu “Ravensword : Shadowlands 3D RPG”. Game besutan Crescent Moon Games yang satu ini merupakan game dengan alur cerita yang tidak akan membuat anda bosan memainkannya, selain dibekali dengan grafik yang memanjakan mata, didalam game ini anda bisa bebas menjelajahi wilayah yang ada (mood: nyasar).
Saat bermain, anda akan benar-benar disuguhkan dengan latar yang begitu menawan berupa pemandangan alam yang banyak diadaptasi dan hasil modifikasi dari dunia nyata kedalam sebuah game. Karena mengusung kualitas dari segala aspek, memainkannya saja anda harus menyiapkan seperangkat ala tempur berupa gadget dengan rekomendai official berupa chipset Tegra 3, meskipun bisa juga dimainkan di chipset Nvidia.

Tidak begitu banyak yang bisa dijelaskan dari game ini karena memang sudah mantap! Selain itu game ini telah mendukung MOGA Pro controllers (Mode A) dan PS3 and Xbox 360 Controllers (USB only).
Selain wajib menyiapkan alat tempur, anda diwajibkan membeli aplikasi ini terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya, pasalnya game ini bukanlah game yang bisa kamu mainkan secara cuma-Cuma. Ravensword : Shadowlands 3D RPG masuk dijajaran game offline android HD premium. Mencoba untuk mengunduhnya secara bajakan? Sebaiknya jangan, demi keselamatan data-data penting anda.
– Ukuran file: 500MB +

3.Assasin’s Creed Pirates

Game dengan acuan dari map yang membimbing anda untuk memulai dan menyelesaikan misi-misi yang disuguhkan developernya. Dibuat oleh developer terkemuka Ubisoft Entertainment yang sudah anda tahu telah menetaskan game-game yang dimainkan banyak mastah didunia. Didalam game ini anda akan menjadi seorang perompak/bajak laut/kaizoku yang tentu nantinya anda akan dibawakan didalam pertarungan diarena laut yang brutal. Set lokasi berasal dari lautan karibia dengan plot  zaman keemasan era bajak laut.
Selain dibawakan dengan permainan yang seru, anda akan memulainya dengan kapal yang terkecil hingga menjadi armada untuk menghadapi musuh-musuh yang semakin kuat. Rampas-merampas, bajal-membajak sampai berburu ikan untuk persediaan awak akan menanti anda saat memainkannya.
Masalah kualitas grafis? Tak dragukan lagi! Tampilan 3D epik akan menyambut mata anda, banyaknya misi yang disuguhkan akan menjamin dan menjaga anda dari rasa bosan termasuk didalamnya menemukan harta karun One Piece.
– Ukuran file: 500Mb

0 komentar:

Posting Komentar

Deus Ex: The Fall Apk+Data

Deus Ex: The Fall APK + Data OBB v0.0.19 Deus Ex: The Fall APK + Data OBB v0.0.19 Deus Ex: The Fall adalah awal...